Air Terjun Nglirip

Kabupaten Tuban memiliki banyak potensi wisata, salah satunya adalah Air Terjun Nglirip. Dengan tinggi kurang lebih 25-30 meter, air terjun yang syarat akan kisah mitos ini memiliki pemandangan yang mempesona.

Konon bagi pasangan yang berpacaran kurang dari 40 hari atau calon pengantin yang nekat berkunjung ke air terjun ini, biasanya hubungan mereka tak lama setelah berkunjung ke Air Terjun Nglirip akan berakhir atau bubar.

Untuk menuju air terjun yang terletak di Dukuh Jojogan, Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan ini, dari pusat kota Tuban kamu bisa melewati rute Merakurak-Montong. Jika kamu menaiki angkutan umum, kamu bisa mengambil jurusan Kecamatan Montong untuk kemudian dilanjutkan naik angkutan umum jurusan Jojogan.

Biar kamu bisa menikmati keindahan alam Air Terjun Nglirip, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 5000 dan parkir Rp 2000 unruk motor serta Rp 5000 untuk mobil.

Alamat : Dukuh Jojogan, Desa Mulyo Agung, Kecamatan Singgahan, Tuban.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Karena Tuban tidak harus kuda, maka tim Tuban Now mengambil salah satu ciri khas Tuban sebagai wilayah pesisir yakni perahu untuk dijadikan logo 😀 #tubannow

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tuban Now (@tubannow) pada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here