8 Pantai Cantik Yang Harus Kamu Kunjungi di Tuban

Pantai bisa jadi tempat paling asyik untuk melepas penat dan bersantai dari hiruk-pikuk ibukota. Tuban merupakan salah satu wilayah di Jawa Timur yang terkenal dengan pesona pantainya yang menakjubkan. Dilewati jalur Pantai Utara Jawa, pelancong dijamin akan terbius dengan keindahan pantai-pantai Tuban yang sayang untuk dilewatkan. Biar lebih jelas, yuk baca ulasan lengkapnya!

1. Pantai Boom

Pantai ini sangat populer di Tuban karena letaknya yang tak jauh dari alun-alun kota. Ombak di Pantai Boom juga relatif kecil, seperti umumnya pantai-pantai yang ada di utara pulau Jawa. Lokasi dari pantai ini tepatnya berada di Semenanjung Boom, Kutorejo, Kecamatan Tuban, Jawa Timur. Untuk bisa masuk ke kawasan pantai ini, kamu hanya perlu membayar Rp 2.500 saja per orang.

2. Pantai Kelapa

Pantai Kelapa terletak di daerah Panyuran, Kecamatan Palang, Tuban. Karena pinggiran pantai ini banyak ditumbuhi pohon kelapa, orang-orang kemudian menyebutnya Pantai Kelapa. Namun, pantai ini juga memiliki sebutan lain, yakni Pantai Panyuran. Jarak pantai ini sekitar 5 km ke arah timur dari pusat kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -spot_img

Artikel Terbaru